Sportel Bali Triathlon Dihelat Februari 2024

Date : 27-12-2023

Ajang triatlon digelar di Bali tahun depan. Bertajuk Sportel Bali Triathlon 2024, anda tertarik mengikutinya?

Triatlon tersebut merupakan salah satu dari serangkaian acara Sportel Rendez-vous Bali 2024 yang digelar 21-25 Februari. Acara dimulai dengan turnamen golf prestisius di New Kuta dan Bali National Golf pada 21-22 Februari.

Ada juga Sesi konferensi International Sports Market & Summit di Hotel InterContinental Bali Resort, Jimbaran, 22-23 Februari 2024, menghadirkan para eksekutif dari seluruh dunia yang mewakili penyiar olahraga, federasi internasional, agen pemasaran olahraga, serta platform digital dan penyedia teknologi berkumpul untuk mengembangkan peluang bisnis baru dan menentukan tren dan tantangan masa depan dalam industri bisnis olahraga.

Rangkaian acara tersebut bakal ditutup kompetisi Triatlon di Jimbaran pada 25 Februari.Para atlet dan pecinta olahraga akan bersaing dalam lomba yang menantang, memadukan keindahan alam Bali dengan semangat kompetisi yang membara.

Triathlon bukan sekadar olahraga ia adalah simbol gaya hidup yang memadukan kekuatan dan tantangan. Saya yakin potensi triathlon tak hanya memperkaya pengalaman olahraga, tetapi juga membuka peluang pendapatan melalui pariwisata olahraga (sport tourism), sekaligus memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan citra Indonesia sebagai destinasi utama bagi para pecinta olahraga di seluruh dunia.

Sportel Bali Triathlon 2024 di Jimbaran Bali adalah perwujudan gemerlapnya triathlon yang bersatu dengan keindahan alam, menciptakan momentum luar biasa untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan menetapkan Indonesia sebagai destinasi wisata olahraga yang eksklusif, ujar Peter F. Gontha selaku Direktur Utama Transvision yang menjadi mitra Monaco Mediax dalam menggelar event Sportel Rendez-vous Bali 2024.

Seri Sportel Bali Triathlon 2024 akan dimulai dengan disiplin berenang di perairan pantai Intercontinental Jimbaran, menempuh jarak sepanjang 1,5 km untuk kategori standar dan 750 meter untuk kategori sprint. Setelahnya, para peserta akan melanjutkan tantangan dengan bersepeda mengikuti rute yang meliputi Intercontinental Jimbaran, Jalan Uluwatu, Jalan Ngurah Rai, dan kembali ke Intercontinental Jimbaran, sejauh 40 km untuk kategori standard dan 20 km untuk kategori sprint.

Lalu ditutup dengan lari 10 KM mengikuti rute yang melibatkan Pantai Jimbaran, Jalan Bukit Permai, Jalan Karang Mas, Jalan Bukit Permai, dan kembali ke Pantai Jimbaran untuk kategori standard dan 5 km untuk kategori sprint.

Terdapat tiga paket pilihan bagi para peserta Sportel Triathlon Bali 2024, meliputi Sprint Distance dengan harga Rp 2.063.000, paket Standard Distance seharga Rp 2.635.000, dan paket Standard Distance Relay dengan harga Rp 5.265.000.

Harga tersebut sudah termasuk untuk mendapatkan medali pemenang dan/atau finisher, serta race pack eksklusif. Selain itu, para peserta juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah bernilai ratusan juta rupiah. Jangan lewatkan kesempatan ini!

Writer : Admin
Editor : -